Jika Tidak Kamu Coba

Persoalan hati memang paling sulit dimengerti. Tidak terkecuali makhluk yang dititipkan hati tersebut. Bicara hati memang tidak sanggup sekali. Karena dalam sedetik katanya bisa berubah lagi.

Bukan karena siapa-siapa, bukan karena apa-apa, persoalan hati tidak pernah mampu ditebak. Ketika hari ini aku pikir aku mencintainya, tidak sejurus kemudian. Begitulah katanya hati.

Entah bagaimana hati bisa begitu kuat menjadi hal terpenting yang harus didengarkan. Padahal hati tidak pernah bisa membedakan yang benar-benar rasional bisa terjadi dan ternalarkan oleh logika. Sepertinya ungkapan hati tidak bertulang juga harus ada.

Jika tidak kamu coba, bagaimana hati bisa mengerti. Anggaplah hati menjadi awal. Kemudian akal merasionalkan. Sesuatu yang tidak pernah bisa hati mengerti dan sebaliknya. Hanya saja bagaimana bisa tahu jika belum mencoba.

Jika perkara cinta, memang bisa apa? Rasakan dan nikmati saja. Cobalah mengerti hal yang tidak bisa dimengerti. Seperti itulah kali ini. Iya. Aku akan mencoba. Semoga kamu di sana juga mau mencoba. Menemukan hal yang berusaha kita coba temukan. Benarkan itu untuk kita, atau kamu hanya salah alamat? Begitu juga denganku.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

EOA GOLD, Investasi Emas Dunia Akhirat

Mengenal Sereal Umbi Garut, Manfaat, dan Cara Mengonsumsi

Unlogic Birth dalam Al Quran