Aku Selalu Ingin Kembali


Aku selalu ingin kembali pada mereka yang tak pernah ingin pergi
Aku selalu ingin kembali pada mereka yang tak pernah berhenti berbagi
Aku selalu ingin kembali pada mereka yang tak pernah letih menemani
Aku selalu ingin kembali pada mereka yang tak pernah berusaha menyakiti

Aku selalu ingin kembali pada setiap tawa dan sedih mereka yang berasal dari hati
Aku selalu ingin kembali pada setiap senyum dan kesal mereka yang tersakiti
Aku selalu ingin kembali pada setiap hangat dan dingin mereka yang lemahnya justru menguatkan
Aku selalu ingin kembali pada perih dan bahagia mereka yang lantang menentang kalah

Aku selalu ingin kembali dalam kasih itu, buaian itu, kelembutan itu
Aku selalu ingin kembali kepada keikhlasan itu, ketentraman itu, kedewasaan itu
Aku selalu ingin kembali terhadap ketulusan itu, kepolosan itu, kebersahajaan itu
Aku selalu ingin kembali di ruang putih itu, bercahaya itu, berbintang itu

Aku selalu ingin kembali
Dekap kekasih sejati
Dimanja dengan belaian
Disanjung dengan perlakuan

Aku selalu ingin kembali
Kapanpun ketika rindu sudah tak sanggup terpatri
Aku selalu ingin kembali
Dimanapun panggilan sakral mencari

Aku selalu ingin kembali...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

EOA GOLD, Investasi Emas Dunia Akhirat

Mengenal Sereal Umbi Garut, Manfaat, dan Cara Mengonsumsi

Unlogic Birth dalam Al Quran