Bersabarlah Sedikit Lagi

Sudah semakin berat rasanya ujian ini? Bersabarlah sedikit lagi karena itu berarti sebentar lagi akan segera selesai. Bersabarlah sedikit lagi.

Hidup memang untuk diuji, begitu segelintir orang pesimis memandang hidup ini. Hidup untuk ibadah dan salah satunya dengan melewati ujian, begitu kata segelintir orang optimis memandang hidup. Lalu sisanya, hidup saja tidak memikirkan pertanyaan-pertanyaan kolot itu.

Kalian termasuk bagian yang mana?

Terkadang hidup aneh. Memang. Tapi di sanalah letak asiknya. Terkadang kita ingin bertarung. Atau lemah pada waktu bersamaan. Terkadang ingin menyerah. Atau mecoba sekali lagi sebagai pembuktian diri. Bisa jadi karena tidak ingin berhenti untuk tetap memilih melewati atau lari saja dari kenyataan.

Bersabarlah sedikit lagi. Mungkin besok akan berubah lebih baik. Atau diri ini yang mulai terbiasa pada kondisi. Sedikit lagi saja. Bersabarlah diri. Jangan mengalah setelah semua yang terjadi. Bertahan agar Tuhan lebih peduli dan mengasihi.

Bersabarlah sedikit lagi. Karena yang baik telah menanti sebagai buah dari ketabahan murni. Pohon pun berbuah setelah bertahan pada sulitnya musim kemarau. Manisnya tentu akan ditemui. Jika tidak hari ini ya besok nanti.

Bersabarlah sedikit lagi. Pada hati yang bukan pualam. Tentu mudah tersakiti. Namun, apakah sakit itu harus diimani menjadi hal terutama dalam hidup ini. Setelah sekian banyak sehat yang Tuhan beri. Pantaskah kita bersedih terhadap luka yang setitik ini?

Bisakah bersabar sedikit lagi?

Bersabarlah sedikit lagi....

Komentar

Postingan populer dari blog ini

EOA GOLD, Investasi Emas Dunia Akhirat

Mengenal Sereal Umbi Garut, Manfaat, dan Cara Mengonsumsi

Unlogic Birth dalam Al Quran