Jurnal Terima Kasih Day's 40

Jumat, 27 Maret 2020

Bismillahirrahmanirrahim.

Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh.

Hari yang membahagiakan untukku.

Tiga hal yang paling aku berterima kasih pada Allah pada hari ke-40 ini, yaitu.

1. Alhamdulillah... Kaka sudah datang ke rumah. Kami berkumpul dan itu sangat menyenangkan. Kami tetaplah sebuah keluarga meski sering banyak perbedaan. Aku bersyukur sekali masih bisa menikmati hari ini.

2. Alhamdulillah... dia datang. Sebenarnya merusak momen bersama keluarga tapi aku mencoba mengerti. Posisinya juga sulit. Aku pasrah saja. Pasti akan ada hikmah dibalik ini. Kenapa dia main nggak bilang-bilang? Semoga Allah menjaga kami.

3. Terima kasih, aku mulai belajar tes. Aku serius akan berikhtiar. Kesempatan yang tidak boleh disia-siakan. Allah sudah percaya padaku. Dan aku akan memberikan yang terbaik dengan terus berharap dan takut pada Allah. Aku tidak ingin lalai sehingga azab itu disempurnakan Allah. Tak ingin. Allah... tolong aku ya.

Aku bahagia.
Allah tujuanku.
Allah yang aku cari.
Dan aku hanya ingin dekat-dekat Allah.

Terima kasih. Alhamdulillah binikmatillah.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

EOA GOLD, Investasi Emas Dunia Akhirat

Mengenal Sereal Umbi Garut, Manfaat, dan Cara Mengonsumsi

Unlogic Birth dalam Al Quran