Jurnal Terima Kasih Day's 20

Sabtu, 7 Maret 2020

Bismillahirrahmanirrahim.

Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh.

Hari ini aku bahagia.

Tiga hal yang paling aku berterima kasih pada Allah di hari ini, yaitu.

1. Alhamdulillah... dikasih batuk, serak, pilek. Begitulah ya kira-kira kalau di rumah ada yang kena, semuanya ikut-ikutan kena.

2. Alhamdulillah... bisa nemenin ibu beli karpet. Tadi banyak banget rintangannya. Sudah gitu kayak kurang memuaskan sih. Tapi semoga sesuai harapan. Bisa pas dengan tempat shalatnya. Dan bisa dipakai sesuai keinginan.

3. Alhamdulillah... bisa posting jurnal ini tepat waktu. Ternyata, susah juga menjaga konsisten. Belum lagi selingan ini dan itu. Kadang bikin lupa. Dan udah masuk waktu berikutnya.

Hari ini aku bahagia.
Allah tujuanku.
Allah yang aku cari.
Dan aku hanya ingin dekat-dekat Allah.

Terima kasih. Alhamdulillah binikmatillah.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

EOA GOLD, Investasi Emas Dunia Akhirat

Mengenal Sereal Umbi Garut, Manfaat, dan Cara Mengonsumsi

Unlogic Birth dalam Al Quran