Jurnal Terima Kasih Day's 18

Kamis, 5 Maret 2020

Bismillahirrahmanirrahim.

Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh.

Aku mulai kehilangan kendali nih.

Aku harus coba mengingat apa yang terjadi pada hari kamis lalu. Semoga ini bukan berarti aku lupa bersyukur.

Hari itu aku bahagia.

Tiga hal yang paling aku berterima kasih pada Allah di hari itu, yaitu.

1. Alhamdulillah... rapat berjalan lancar. Aku datang duluan jadi bisa menyelesaikan tugas-tugasku tepat waktu. Apalagi tugas itu akan menjadi bahan untuk rapat.

2. Alhamdulillah... aku bisa ngaji lagi. Pembahasannya semakin seru. Aku semakin tertarik. Aku suka banget belajar ilmu ini. Semoga hidayah belajar ini tidak Engkau cabut.

3. Ada kabar dari dia. Aku bingung mau senang atau sedih. Aku terserah Allah saja. Aku pasrah. Kalau memang terbaik ya semua akan berproses dengan baik. Jika tidak ya biar aku melanjutkan perjalanan ini sampai akhir.

Hari itu aku bahagia.
Allah tujuanku.
Allah yang aku cari.
Dan aku hanya ingin dekat-dekat Allah.

Terima kasih. Alhamdulillah binikmatillah.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

EOA GOLD, Investasi Emas Dunia Akhirat

Mengenal Sereal Umbi Garut, Manfaat, dan Cara Mengonsumsi

Unlogic Birth dalam Al Quran