Jurnal Terima Kasih Day's 16

Selasa, 3 Maret 2020

Bismillahirrahmanirrahim.

Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh.

Maaf banget karena semakin telat posting tulisan jurnal terima kasihnya. -_-

Ya Allah, kemarin aku bahagia.

Tiga hal yang paling aku berterima kasih pada Allah di hari kemarin, yaitu.

1. Alhamdulillah... konsumen EOA Gold ada yang beli. Repeat order. Bahagia banget. Pas banget yang diorder adalah gold yang belum lama ada yang buyback. Untungnya jadi sama kayak beli gram besar. Bersyukur waktu itu aku terima buybacknya.

2. Alhamdulillah... perjalanan ke kantor ada razia tapi aku aman. Padahal sudah deg-degan karena stnk motor mati. Bersyukur Allah selalu kasih perlindungan.

3. Alhamdulillah... aku bisa mengerjakan job freelance. Waktunya tepat karena di kantor tidak ada orang. Aku bisa lebih leluasa mengerjakannya. Semoga selanjutnya dikasih kesempatan lagi karena targetku belum terpenuhi bulan lalu dan bulan ini. Bismillah.

Hari kemarin aku bahagia.
Allah tujuanku.
Allah yang aku cari.
Dan aku hanya ingin dekat-dekat Allah.

Terima kasih. Alhamdulillah binikmatillah.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

EOA GOLD, Investasi Emas Dunia Akhirat

Mengenal Sereal Umbi Garut, Manfaat, dan Cara Mengonsumsi

Unlogic Birth dalam Al Quran