Jurnal Terima Kasih Day's 28

Ahad, 15 Maret 2020

Bismillahirrahmanirrahim.

Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh.

Hari ini aku bahagia.

Tiga hal yang paling aku berterima kasih pada Allah di hari ini, yaitu.

1. Alhamdulillah... artikel beres dan dikirim. Ada komentar kesalahan di jumlah kata dan jumlah keyword. Sudah lama nggak dapat komentar. Senang ternyata aku masih harus belajar lagi.

2. Alhamdulillah... aku dapat dua chat yang menanyakan EOA Gold. Semoga closing. Bismillah.

3. Terima kasih Allah. Hari ini pilek dan batukku agak reda. Semoga besok sembuh. Meskipun 2 pekan sudah ditetapkan pemerintah agar tidak keluar rumah. Corona semakin mengancam di Indonesia tapi jangan takut. Hehe.

Hari ini aku bahagia.
Allah tujuanku.
Allah yang aku cari.
Dan aku hanya ingin dekat-dekat Allah.

Terima kasih. Alhamdulillah binikmatillah.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

EOA GOLD, Investasi Emas Dunia Akhirat

Mengenal Sereal Umbi Garut, Manfaat, dan Cara Mengonsumsi

Unlogic Birth dalam Al Quran