Jurnal Terima Kasih Day's 34

Sabtu, 21 Maret 2020

Bismillahirrahmanirrahim.

Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh.

Hari ini aku bahagia.

Tiga hal yang paling aku berterima kasih pada Allah di hari ini, yaitu.

1. Alhamdulillah... Allah memudahkan aku untuk bisa meredam emosi. Aku menerima diriku marah. Aku menerima diriku kesal. Tapi aku tidak boleh lama melakukannya karena aku tahu aku pasti menyesal. Jadi, aku ikhlas. Aku yakin Allah tak akan membiarkan aku dan keluargaku tersesat. Aku yakin Allah akan selalu memberikan cahayaNya. Aku yakin Allah Maha Baik. Allah akan menjaga semuanya. Aku hanya ingin berbakti. Dan mungkin inilah caranya. Aku akan memberikan yang terbaik. Aku selalu mempunyai pilihan. Selalu.

2. Alhamdulillah... Allah membantuku meninggalkannya. Hormon ini memang lahiriah. Nafsu yang sudah menjadi takdir manusia. Aku tahu aku salah. Aku yang salah. Aku justru membukanya semakin dalam. Tapi aku bersyukur Allah membantuku meninggalkannya. Do it or leave it. Allah... membantuku untuk leave it. Dan aku tidak akan membuat itu sia-sia. Aku harus berjuang lebih keras lagi. Harus. Harus.

3. Terima kasih, aku yakin corona ini ada hikmah tersendiri dalam hidupku. Allah memberiku banyak jeda waktu untuk berpikir ulang. Allah biarkanku melihatmu lagi. Allah memintaku untuk tetap sabar terhadapmu sehingga aku tenang. Lalu Allah memberitahuku waktu sulit ini akan berakhir. Aku bersyukur Allah. Terima kasih banyak. Terima kasih banyak.

Hari ini aku bahagia.
Allah tujuanku.
Allah yang aku cari.
Dan aku hanya ingin dekat-dekat Allah.

Terima kasih. Alhamdulillah binikmatillah.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

EOA GOLD, Investasi Emas Dunia Akhirat

Mengenal Sereal Umbi Garut, Manfaat, dan Cara Mengonsumsi

Unlogic Birth dalam Al Quran