Jurnal Terima Kasih Day's 31

Rabu, 18 Maret 2020

Bismillahirrahmanirrahim.

Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh.

Payah nih. Membuat jurnalnya sudah lewat dua hari baru posting. Sok sibuk banget ya!

Jadi, bagaimana memulainya?

Hari itu aku bahagia.

Tiga hal yang paling aku berterima kasih pada Allah di hari itu, yaitu.

1. Alhamdulillah... masih dikasih kesempatan di rumah. Hari ketiga di rumah sejak perintah working from home. Seru pokoknya. Setiap hari nonton update berita tentang corona, corona dan corona. Luar biasa nih corona.

2. Alhamdulillah... masih membuat artikel lagi. Paket terakhir untuk kejar target bulan ini. Semangat. Semangat. Semangat.

3. Terima kasih, telah begitu baik padaku. Meskipun aku suka nakal.

Hari itu aku bahagia.
Allah tujuanku.
Allah yang aku cari.
Dan aku hanya ingin dekat-dekat Allah.

Terima kasih. Alhamdulillah binikmatillah.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

EOA GOLD, Investasi Emas Dunia Akhirat

Mengenal Sereal Umbi Garut, Manfaat, dan Cara Mengonsumsi

Unlogic Birth dalam Al Quran