Jurnal Terima Kasih Day's 17

Rabu, 4 Maret 2020

Bismillahirrahmanirrahim.

Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh.

Sebelum sibuk lagi dan akhirnya bisa telat lagi postingnya, jadi sekarang diposting deh. :)

Hari ini aku bahagia.

Tiga hal yang paling aku berterima kasih pada Allah di hari ini, yaitu.

1. Alhamdulillah... dikasih pekerjaan banyak. Semoga bisa jadi ladang amal saleh. Nggak apa-apa aku kayak begini kondisinya, suatu hari nanti Allah pasti kasih aku hidup yang lebih luar biasa. Aku yakin, aku nanti akan jadi pengusaha sukses dan tidak lagi menerima perintah dari manusia. Insyaa allah. Aku yakin Allah Maha Pengabul setiap doa.

2. Alhamdulillah... diberikan kesempatan berhemat. Aku harus ingat dengan baik masa-masa berhemat ini. Nanti akan datang masanya aku bisa sedekah jor-joran. Semakin besar lagi dan semakin luas lagi. Bismillah.

3. Alhamdulillah... sampai hari ini dia tidak ada kabarnya. Pasti ini yang terbaik dari Allah. Aku yakin takdir kita sudah tertulis jelas. Aku akan menikah pada saat yang pas dengan orang yang tepat. Allah tidak akan keliru. Seperti apa yang diperintahkan kepada Musa. Aku akan berjalan saja mengikuti perintahNya. Semoga hati ini tetap lembut dan mudah menerima hidayahNya.

Hari ini aku bahagia.
Allah tujuanku.
Allah yang aku cari.
Dan aku hanya ingin dekat-dekat Allah.

Terima kasih. Alhamdulillah binikmatillah.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

EOA GOLD, Investasi Emas Dunia Akhirat

Mengenal Sereal Umbi Garut, Manfaat, dan Cara Mengonsumsi

Unlogic Birth dalam Al Quran