Jurnal Terima Kasih Day's 15

Senin, 2 Maret 2020

Bismillahirrahmanirrahim.

Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh.

Maaf telat posting lagi. :(

Hari ini aku bahagia.

Tiga hal yang paling aku berterima kasih pada Allah di hari ini, yaitu.

1. Alhamdulillah... aku istirahat di rumah karena ibu sakit jadi deh bantuin jaga si krucil. Beruntung aku masih bisa mengerjakan pekerjaan kantor sampai selesai.

2. Alhamdulillah... Lelek datang. Aku jadi tidak memasak, menyapu dan mengepel. Hehe. Senangnya.

3. Alhamdulillah... aku masih dikasih kesempatan untuk mentraktir keluargaku. Semoga bisa lebih sering kayak gini.

Hari ini aku bahagia.
Allah tujuanku.
Allah yang aku cari.
Dan aku hanya ingin dekat-dekat Allah.

Terima kasih. Alhamdulillah binikmatillah.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

EOA GOLD, Investasi Emas Dunia Akhirat

Mengenal Sereal Umbi Garut, Manfaat, dan Cara Mengonsumsi

Unlogic Birth dalam Al Quran