Jurnal Terima Kasih Day's 21

Ahad, 8 Maret 2020

Bismillahirrahmanirrahim.

Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh.

Hari ini aku bahagia.

Tiga hal yang paling aku berterima kasih pada Allah di hari ini, yaitu.

1. Alhamdulillah... aku bisa lari pagi lagi. Setelah sekian lama. Mungkin setahun lebih. Aku memang agak canggung kalau lari pagi, khawatir ketemua dia. Ya, masih bingung saja kalau ketemu nanti akan bagaimana.

2. Alhamdulillah... masih dikasih pilek dan batuk. Nafas agak susah karena mampet. Nggak apa-apa setelah istirahat cukup pasti sembuh. Bismillah.

3. Aku senang sih hari ini bisa tambahin tulisan. Walaupun sedikit. Aku juga bisa tidur siang. Menikmati akhir pekan seperti kebanyak orang. Aku bersyukur banget bisa merasakan ini. Alhamdulillah....

Hari ini aku bahagia.
Allah tujuanku.
Allah yang aku cari.
Dan aku hanya ingin dekat-dekat Allah.

Terima kasih. Alhamdulillah binikmatillah.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

EOA GOLD, Investasi Emas Dunia Akhirat

Mengenal Sereal Umbi Garut, Manfaat, dan Cara Mengonsumsi

Unlogic Birth dalam Al Quran