Jurnal Terima Kasih Day's 23

Selasa, 10 Maret 2020

Bismillahirrahmanirrahim.

Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh.

Hari ini aku bahagia.

Tiga hal yang paling aku berterima kasih pada Allah di hari ini, yaitu.

1. Alhamdulillah... bisa kerjain tugas kantor dengan lancar. Aku juga bisa tulis naskah beberapa halaman. Bismillah pasti bisa. Semangat. Semangat.

2. Alhamdulillah... batuk, pilek dan demamku sudah mulai reda. Tinggal sisa-sisa saja. Semoga kamis sudah sembuh jadi bisa datang kajian. Pembahasannya sedang seru-serunya nih. Doain ya biar aku cepat sembuh.

3. Terima kasih atas pesan cintaMu hari ini. Aku tahu masih banyak yang harus dilakukan agar pantas mendapatkan cintaMu. Aku akan berusaha. Sebisa yang aku bisa. Aku harus percaya diri. Lagi dan lagi. Bismillah.

Hari ini aku bahagia.
Allah tujuanku.
Allah yang aku cari.
Dan aku hanya ingin dekat-dekat Allah.

Terima kasih. Alhamdulillah binikmatillah.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

EOA GOLD, Investasi Emas Dunia Akhirat

Mengenal Sereal Umbi Garut, Manfaat, dan Cara Mengonsumsi

Unlogic Birth dalam Al Quran