Jurnal Terima Kasih Day's 25

Kamis, 12 Maret 2020

Bismillahirrahmanirrahim.

Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh.

Hari ini aku bahagia.

Tiga hal yang paling aku berterima kasih pada Allah di hari ini, yaitu.

1. Alhamdulillah... hari ini bisa khatam 5 surah. Ya Allah sudah lama banget nggak baca. Semoga besok dimudahkan lagi untuk baca surahnya.

2. Alhamdulillah... hari ini istirahat nggak datang ngaji. Aku masih dikasih pilek dan batuk, khawatir nanti menular ke yang lain. Jadi aku libur dulu deh. Besok saatnya streaming biar nggak ketinggalan materinya.

3. Terima kasih, hari ini ada dua DM. Semoga closing. Semoga closing. Semoga closing. EOA Gold laris manis. Bismillah....

Hari ini aku bahagia.
Allah tujuanku.
Allah yang aku cari.
Dan aku hanya ingin dekat-dekat Allah.

Terima kasih. Alhamdulillah binikmatillah.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

EOA GOLD, Investasi Emas Dunia Akhirat

Mengenal Sereal Umbi Garut, Manfaat, dan Cara Mengonsumsi

Unlogic Birth dalam Al Quran