Jurnal Terima Kasih Day's 24

Rabu, 11 Maret 2020

Bismillahirrahmanirrahim.

Asalamualaikum warahmatullah wabarakatuh.

Hari ini aku bahagia.

Tiga hal yang paling aku berterima kasih pada Allah di hari ini, yaitu.

1. Alhamdulillah... rasanya beban pikiranku diangkat oleh Allah. Semua pesan cintaMu, terasa sangat dekat denganku. Terima kasih Allah.... Terima kasih sudah memberikan ayat ini untukku:
Orang-orang mukmin (Al-Mu'minūn):25 - la tidak lain hanyalah seorang laki-laki yang berpenyakit gila, maka tunggulah (sabarlah) terhadapnya sampai suatu waktu".

2. Alhamdulillah... aku bisa mengerjakan tulisanku lagi. Semoga ini bisa membawaku menuju tanah suci. Allah... terimalah pembuktian cintaku ini. Semoga Engkau mengijinkan aku ke tanah suciMu tahun ini. Meskipun tidak tahu bagaimana caranya. Aku juga nggak tahu uangnya dari mana.

3. Terima kasih telah memberikan ketenangan pada hati ini. Aku tahu aku belum pantas karena masih banyak hal salah yang aku lakukan. Semoga aku bisa semakin dekat dan lebih dekat padaMu. Hari ini juga lancar selesaiin baca Al Baqarah.

Hari ini aku bahagia.
Allah tujuanku.
Allah yang aku cari.
Dan aku hanya ingin dekat-dekat Allah.

Terima kasih. Alhamdulillah binikmatillah.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

EOA GOLD, Investasi Emas Dunia Akhirat

Mengenal Sereal Umbi Garut, Manfaat, dan Cara Mengonsumsi

Unlogic Birth dalam Al Quran