Jurnal Terima Kasih Day's 36

Senin, 23 Maret 2020

Bismillahirrahmanirrahim.

Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh.

Hari ini aku bahagia.

Tiga hal yang aku paling berterima kasih pada Allah di hari ini, yaitu.

1. Alhamdulillah... aku bisa shalat tahajud jam 4. Semoga besok bisa shalat jam 2. Aamiin.

2. Alhamdulillah... menikmati waktu di rumah. Bersyukur banget bisa merasakan semua ini. Dapat 1 bab naskah. Insyaa allah akhir maret selesai.

3. Terima kasih, aku diingatkan kembali. Untuk tetap menjadi rendah hati. Tulisanku dikritik. Aku harus terbiasa. Semua pasti akan baik-baik saja. Hidup mudah. Allah Maha Pengampun. Allah Maha Pemberi. Kita kuat. Aku pasti lolos. Bismillah.

Hari ini aku bahagia.
Allah tujuanku.
Allah yang aku cari.
Dan aku hanya ingin dekat-dekat Allah.

Terima kasih. Alhamdulillah binikmatillah.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

EOA GOLD, Investasi Emas Dunia Akhirat

Mengenal Sereal Umbi Garut, Manfaat, dan Cara Mengonsumsi

Unlogic Birth dalam Al Quran