Jurnal Terima Kasih Day's 32

Kamis, 19 Maret 2020

Bismillahirrahmanirrahim.

Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh.

Hari kemarin aku bahagia.

Tiga hal yang paling aku berterima kasih pada Allah di hari kemarin, yaitu.

1. Alhamdulillah... hari keempat working from home. Rasanya mulai nyaman bekerja di rumah tapi memang agak bosan karena harus repot juga dengan pekerjaan rumah. Jadi, tidak bisa berkonsentrasi kerja. Biar pun begitu tetap seru.

2. Alhamdulillah... mendapatkan paket ceria dan sembako dari kantor. Katanya untuk bekal selama di rumah. Terima kasih, ada amplop uangnya juga. Dan, yang paling seru bisa keluar rumah. Ternyata situasi di jalan masih tidak jauh berbeda. Semuanya seperti tidak peduli dan masih beraktivitas seperti biasa.

3. Terima kasih, aku kuat puasa sampai akhir. Rasanya perjuangan sekali dengan sisa-sisa batuk.

Hari kemarin aku bahagia.
Allah tujuanku.
Allah yang aku cari.
Dan aku hanya ingin dekat-dekat Allah.

Terima kasih. Alhamdulillah binikmatillah.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

EOA GOLD, Investasi Emas Dunia Akhirat

Mengenal Sereal Umbi Garut, Manfaat, dan Cara Mengonsumsi

Unlogic Birth dalam Al Quran