Jurnal Terima Kasih Day's 35

Ahad, 22 Maret 2020

Bismillahirrahmanirrahim.

Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh.

Hari kemarin aku bahagia.

Tiga hal yang paling aku berterima kasih pada Allah di hari kemarin, yaitu.

1. Alhamdulillah... nikmatnya waktu luang. Aku menonton film The Flu tapi belum selesai karena hpnya ngeheng. Hehe.

2. Alhamdulillah... ada film lagi sorenya, Tunnel. Lumayan seru. Ya Allah nikmat masih ada waktu nonton.

3. Terima kasih, sudah membuat hpku ngeheng. Lumayan aku istirahat dari dunia luar. Nggak pegang hp sampe jam 8 malam.

Hari kemarin aku bahagia.
Allah tujuanku.
Allah yang aku cari
Dan aku hanya ingin dekat-dekat Allah.

Terima kasih. Alhamdulillah binikmatillah.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

EOA GOLD, Investasi Emas Dunia Akhirat

Mengenal Sereal Umbi Garut, Manfaat, dan Cara Mengonsumsi

Unlogic Birth dalam Al Quran