Jurnal Terima Kasih Day's 13

Sabtu, 29 Februari 2020

Bismillahirrahmanirrahim.

Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh.

Hari ini aku bahagia.

Tiga hal yang paling aku berterima kasih pada Allah di hari ini, yaitu.

1. Alhamdulillah... aku diperkenankan untuk mengikuti kuliah perdana Sekolah UAH (Usahakan Alquran Hafal). Semoga ini adalah jalan terbaik untukku pulang padaMu. Semoga ini bagian dari bekal terbaiknya.

2. Alhamdulillah... ramai dengan krucil-krucil. Aku nggak punya apa-apa dan nggak bisa kasih kalian apa-apa. Semoga hal kecil kebersamaan kita bisa menjadi kenangan indah untuk kalian di masa depan nanti. Senangnya bisa menjadi tante kalian.

3. Alhamdulillah... persiapan untuk ujian besok sudah beres. Insyaa Allah besok semua berjalan lancar. Terima kasih Allah.

Hari ini aku bahagia.
Allah tujuanku.
Allah yang aku cari.
Dan aku hanya ingin dekat-dekat Allah.

Terima kasih. Alhamdulillah binikmatillah.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

EOA GOLD, Investasi Emas Dunia Akhirat

Mengenal Sereal Umbi Garut, Manfaat, dan Cara Mengonsumsi

Unlogic Birth dalam Al Quran