Jurnal Terima Kasih Day's 19

Jumat, 6 Maret 2020

Bismillahirrahmanirrahim.

Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh.

Dan yang ini juga telat. Ampuuun deh. Benar-benar harus tambah kecepatan.

Hari kemarin aku bahagia.

Tiga hal yang paling aku berterima kasih pada Allah di hari kemarin, yaitu.

1. Alhamdulillah... aku diingatkan untuk menghargai waktu. Aku harus meninggalkan hal-hal yang tidak berguna. Buat kontak lagi dengan Allah biar lebih dekat.

2. Alhamdulillah... kerjaanku selesai. Meskipun masih ada lagi tapi aku mau merapikan dulu waktuku ini.

3. Alhamdulillah... aku masih dikasih kesempatan untuk tau diri dan tau dosa. Semoga ini tetap membahagiakan.

Hari kemarin aku bahagia.
Allah tujuanku.
Allah yang aku cari.
Dan aku hanya ingin dekat-dekat Allah.

Terima kasih. Alhamdulillah binikmatillah.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

EOA GOLD, Investasi Emas Dunia Akhirat

Mengenal Sereal Umbi Garut, Manfaat, dan Cara Mengonsumsi

Unlogic Birth dalam Al Quran