Jurnal Terima Kasih Day's 39

Kamis, 26 Maret 2020

Bismillahirrahmanirrahim.

Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh.

Hari itu aku bahagia.

Tiga hal yang paling aku berterima kasih pada Allah di hari itu, yaitu.

1. Alhamdulillah... Kaka pulang dengan selamat. Dia sudah bisa kembali ke keluarganya. Di saat mencekam seperti ini, bersama keluarga adalah yang terbaik.

2. Alhamdulillah... aku lulus tahap berikutnya. Sedikit lagi aku pasti bisa menjalankan misi surgaku. Semoga Allah meridhoi dan selalu membimbing serta mempermudah jalanku. Ini akan sulit tapi aku percaya, aku bisa melakukannya.

3. Terima kasih, telah memberikan yang terbaik selama ini Allah. Aku beruntung bisa Engkau selamatkan. Melihat lebih banyak yang sakit tapi aku yakin ini tidak lama lagi. Kita akan sehat. Pasti kembali lagi normal.

Hari itu aku bahagia.
Allah tujuanku.
Allah yang aku cari.
Dan aku hanya ingin dekat-dekat Allah.

Terima kasih. Alhamdulillah binikmatillah.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

EOA GOLD, Investasi Emas Dunia Akhirat

Mengenal Sereal Umbi Garut, Manfaat, dan Cara Mengonsumsi

Unlogic Birth dalam Al Quran