Wahai Wanita Jangan Pernah Gagal untuk Merasa Dicintai Allah


Setidaknya ada 30 Surat Cinta dari Allah untuk wanita yang ada dalam Al-Qur'an. Setelah mengetahui 30 Surat Cinta ini dari Kajian Ustad Oemar Mitha, ternyata sungguh luar biasa cara Allah mencintai sosok wanita yang telah diciptakanNya.

Masya Allah.

Sekali lagi aku bergetar mengingat hal tersebut. Wahai wanita, jangan pernah gagal untul merasa dicintai Allah! Jika Allah begitu mencintaimu, lalu untuk apa kamu mengharapkan cinta selain cinta Allah. Bahkan tak perlulah kamu mengemis juga untuk mendapatkan cinta dari pasanganmu.

Cukup cinta Allah yang ada dalam hati. Dan itu lebih dari cukup. Lakukan segalanya hanya untuk benar-benar mencintaimu yaitu Allah. Dan itu lebih dari segalanya.

30 Surat Cinta Allah, membawaku kembali menyelami hakikat sebenarnya dari cinta. Hari ini aku diingatkan untuk kembali kepadaNya. Sungguh tidak ada yang lebih mencintaimu, wahai wanita, kecuali Allah.

Dan percayalah! Dia yang mencintaimu tidak akan pernah meninggalkanmu dalam kondisi, situasi, dan keadaan apapun. Beribu manusia bisa menyakitimu tapi Allah tidak akan pernah melakukannya.

Lalu saat hati dan jiwa ini hancur lebur oleh pengharapan cinta kepada selain Allah, maka ingatlah bahwa Allah ada dan sedang memeluk jiwa hancurmu itu.

Allah tolong jangan pernah tinggalkan kami, para wanita, yang sering kali tercandu drama korea sehingga bermimpi memiliki kehidupan semacam itu. Tolong jangan pernah tinggalkan kami, para wanita, yang suka lupa atas cintaMu yang lebih luas dari semesta sehingga malah mencari cinta yang kecil-kecil dan tidak penting.

Kini kuatlah para wanita. Cinta Allah sungguh besar untukmu. Hanya untukmu. Termasuk juga syariat yang terkadang kamu sebut itu mengekang kebebasanmu.

Ingatlah untuk jangan pernah gagal merasa dicintai Allah.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

EOA GOLD, Investasi Emas Dunia Akhirat

Mengenal Sereal Umbi Garut, Manfaat, dan Cara Mengonsumsi

Unlogic Birth dalam Al Quran