Sepucuk Surat Merah Muda Untukmu

Hari ini kamu ulang tahun ya? Apa kamu pikir aku lupa? Ditanggal cantik ini, kamu juga layak jadi yang paling cantik loh. Barakallah sayang!

Beberapa tahun lalu ditanggal ini, sejak ruhmu ditiupkan ke dalam rahim mamahmu, Allah membukukan lagi satu takdir perjalanan hidup anak cucu Adam-Hawa. Tentang rejeki, jodoh dan usia, semua dirancang begitu indah. Iya, itu semua tentang kamu. Khusus. Spesial. Hanya untukmu.

Seperti kisah kebanyakan, taglinenya sama. Awal-konflik-akhir. Lahir-hidup-mati. Begitu juga kisahmu, kisahku dan kisah kita semua.

Tapi Allah keren ya! Setiap kita tidak ada yang punya kisah sama. Untuk sementara, mari kita tinggalkan kisah kita semua karena hari ini adalah hari istimewamu. Hanya tentangmu.

Seberapa panjang perjalanan yang telah kamu lalui tentu belum berakhir. Semua peristiwa itu, ambil dan peluk lekat. Dari setiap kejadiannya kamu diminta untuk belajar, berproses, mendewasakan diri dan pada akhirnya terbiasa lalu dengan bangga berkata, "Telah aku sempurnakan amanah-Mu untukku hidup di dunia, Tuhan."

Dengan sisa waktu ini, jadilah kuat. Bercahayalah sehebat matahari. Ukir kebaikanmu seabadi kasih orang tuamu. Tebarkan senyum, tenaga dan semangat positifmu pada investasi paling bijak, akhirat.

Kamu adalah pemegang penuh atas kendali dirimu sendiri. Jadi berhenti membuang waktu pada hal sia-sia. Misalnya mantan. Hehe...

Being your best version because God trust you!
And I love you 😘😘

Happy Milad 🎂

17-07-2017
'VW'

Komentar

Postingan populer dari blog ini

EOA GOLD, Investasi Emas Dunia Akhirat

Mengenal Sereal Umbi Garut, Manfaat, dan Cara Mengonsumsi

Unlogic Birth dalam Al Quran