Ruang Sendiri

Tak jauh dari keramaian itu
Aku merasakan keterasingan
Dekat dengan kesunyian itu
Aku seperti makhluk terabaikan

Alam tak kuasa menghentikan waktu
Dalam kotak aku terlihat
Langit tiada sanggup mengurai kelambu
Pada ruang aku kasat

Ini diriku bukan sepertimu
Yang tak pernah lelah bercengkrama
Aku butuh ruang sendiri itu
Dimana hanya ada aku dan diriku saja

Bukan karena aku tak pandai bersenda gurau
Aku hanya tak suka bersandiwara
Apalagi berucap kesenangan semu
Dengan hal palsu dunia

Andai kamu tau ruang sendiriku
Dindingnya berhias gambar rupa makna
Cahayanya bersumber dari angkasa timur
Jika malam berganti temaram purnama

Ruang sendiriku
Damai, sejuk dan tenang
Mencandu kata rindu
Memeluk hangat bagai keluarga

Komentar

Postingan populer dari blog ini

EOA GOLD, Investasi Emas Dunia Akhirat

Mengenal Sereal Umbi Garut, Manfaat, dan Cara Mengonsumsi

Unlogic Birth dalam Al Quran