Teriring Doa Untukmu

Hari ini, semesta berbahagia. Keputusan dua insan untuk saling menggenap demi menjaga kehormatan telah menggetarkan Arasy-Nya. Syaitan telah kalah dan limpung tidak bisa lagi menggoda dengan nikmatnya kemaksiatan.

Berbahagialah kamu, di hari ini telah disempurnakan separuh ibadah. Telah juga dipertemukan dengan dia yang tertakdirkan untukmu. Kemudian hari-hari berikutnya akan disesaki lebih banyak lagi nikmat berkah dan pahala.

Tentu saja, tanggung jawab besar juga menanti. Namun, ketika dua melawan satu, segala kesulitan akan mudah dihadapi. Sementara dua menjadi satu tidak mudah diatasi tetapi pilihan menggenap berarti siap dengan segala konsekuensi.

Ketika standar utama adalah Sang Khalik maka yakinlah tiada yang tidak bisa dilewati. Nikmatilah segala keindahan menggenap itu karena Sang Pemberi Janji tidak akan ingkar. Menggenap adalah solusi terbaik saat kematangan dan kedewasaan iman sudah terpenuhi.

Teriring selalu doa untukmu. Keberkahan dan ridho Ilahi semoga tercurah selalu dalam keluarga kecil barumu. Alam semesta saja berbahagia dan berdoa banyak tentu itu juga berlaku padaku untukmu. Berharap impian menjadi keluarga Sakinah Mawaddah Wa Rahmah semakin mendekati.

Selamat menempuh hidup baru..
Teruntuk Sahabat, E.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

EOA GOLD, Investasi Emas Dunia Akhirat

Mengenal Sereal Umbi Garut, Manfaat, dan Cara Mengonsumsi

Unlogic Birth dalam Al Quran