Kesukaan

Aku suka kamu yang diam-diam memandang

Aku suka kamu yang pelan datang

Aku suka kamu yang tenang berkemeja biru

Aku suka kamu yang riang berjaket kelabu

Aku suka kamu yang hangat tersenyum ramah

Aku suka kamu yang manis pantang menyerah

Aku suka kamu yang lembut tak pernah takut

Aku suka kamu yang manja berusaha akut

Aku suka kamu yang lelah selepas berkarya

Aku suka kamu yang marah sesudah habis daya

Aku suka kamu yang bau bermandikan peluh

Aku suka kamu yang ragu beralas keluh

Kamu itu kesukaan

Segalanya membuat suka

Kamu itu kesayangan

Segalanya menambah sayang

Sayang, suka, kesayangan, kesukaan

Itu semua kamu

Komentar

Postingan populer dari blog ini

EOA GOLD, Investasi Emas Dunia Akhirat

Mengenal Sereal Umbi Garut, Manfaat, dan Cara Mengonsumsi

Unlogic Birth dalam Al Quran