Berlari

http://media.infospesial.net/

Seketika itu aku ingin berlari
Menantang dunia milik orang dewasa
Meski aku lemah dan tak berdaya
Aku tak gentar

Jika aku harus terjatuh
Berguling, berdebam atau berdarah nanah
Aku tak akan lemah
Itu tekad dan janji yang aku ikrarkan

Aku ingin berlari
Meninggalkan kebodohan
Menemukan kebaikan
Walau tidak mudah

Andai aku harus berkelut
Dalam kubangan lumpur pekat
Biarkan senyumku tetap mengembang
Karena kebanggaanku memilih jalan yang benar

Aku tidak ingin mati
Berlumur kesalahan karena ketidaktahuan
Aku ingin bertahan
Pada harkat bagaimana manusia diciptakan

Ketika aku putuskan beradu
Melawan kenestapaan
Lalu dipimpin oleh kepasrahan
Akan penghambaan pada Tuhan

Dari petunjuk yang diberi
Kesempurnaan membawa perubahan
Menjadi kebaikan hakiki yang benar
Tanpa persimpangan dan tipu daya setan

Maka biarkan aku berlari tanpa malu
Menuju cahaya terang
Bersama konsekuensi kesakitan
Bukan dengan duduk diam surga didapatkan

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

EOA GOLD, Investasi Emas Dunia Akhirat

Mengenal Sereal Umbi Garut, Manfaat, dan Cara Mengonsumsi

Unlogic Birth dalam Al Quran