Keinginan Terdekat Dari 27 Keinginan

Hidup tanpa impian? Aah... tidak pernah terbayangkan olehku. Mungkin rasanya seperti zombie yang hidup tetapi tidak nyata merasakan hidup. Bisa jadi juga bagai layang-layang putus yang terbang terombang-ambing oleh hempasan angin. Pastilah tidak menyenangkan. Bahkan hidup sebagai pengikut saja teramat melelahkan.

Maka dari itu, entah sejak kapan, aku rasa impian adalah semangat untuk bangun di esok pagi. Impian akan berlanjut pada keinginan dan hasrat yang merengek untuk dituruti. Iya bagai anak kecil menangis ketika melihat balon atau sekotak besar ice cream coklat. Tentu sedikit elegan ketika kita sudah cukup besar untuk hanya menangis dalam diam.

Jika ditanya lagi tentang keinginan terdekat yang ingin terwujud. Aku akan menjawab dengan 27 keinginan. Banyak sekali! Biarlah toh selama tidak mengganggu ketentraman hidup orang lain sah-sah saja bukan. Lagi pula, tidak ada peraturan yang memenjarakan orang yang memiliki banyak keinginan.

Meskipun kapasitas diri bisa saja tak sanggup mencapai semua itu. Namun, sekali lagi biarlah, karena kita berhak berencana, urusan terjadi serahkan saja pada Yang Maha Kuasa dengan tetap mengusahakan segalanya terjadi. Jadi optimis itu perlu dan bukanlah kesia-siaan.

Jadi apa saja keinginan itu? Bolehkah aku sebutkan 27 keinginan itu? Akan aku beritahu 1 keinginanku yang paling ingin aku wujudkan dalam waktu dekat ini. Keinginan itu adalah...

Mengenalmu.

Iya kamu.

Kamu yang memberi tantangan ini. Menuliskan 1 dari 27 keinginan yang ingin sekali terwujud dalam waktu dekat. Aku yang tidak mengenalmu bagaimana bisa justru ikut menjawab tantangan ini. Karena hadiah? Ah... Apalah itu. Jika tidak ada hadiahpun aku akan tetap menulis tema tantanganmu. Karena...

Aku yakin kamu spesial. Hehe...

Iya kamu pastilah salah satu wanita spesial yang Tuhan ciptakan. Tidak banyak wanita memikirkan tentang keinginan apalagi ingin sekali diwujudkan. Dan satu hal lagi, karena tema tantangan darimu, aku kembali harus berpikir keras, selain memikirkan tugas yang menumpuk, tentu saja.

Maka aku butuh kamu untuk mewujudkannya. Bolehkah aku mengenalmu?

Hai wanita cantik bernama Sabrina Anggraeni Lasama!

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

EOA GOLD, Investasi Emas Dunia Akhirat

Mengenal Sereal Umbi Garut, Manfaat, dan Cara Mengonsumsi

Unlogic Birth dalam Al Quran