Sekeping Rindu

Perjalanan ini menyisakan sesak bernama rindu
Perjalanan ini menghadirkan asa untuk pulang
Perjalanan ini menyibak waktu agar bersama
Perjalanan ini mengisahkan hati tentang kembali

Sejauh apapun langkahku
Keinginanku pada akhirnya adalah bersama
Setinggi apapun harapku
Diakhirnya aku hanya berasa

Aku lelah dan ingin bersandar
Meski tidak perjalanan selalu menawarkan candu
Aku masih setia meminum perih
Meski tidak pernah ada cahaya

Selama tidak Engkau pisahkan aku darinya
Selama tidak Engkau biarkan dunia menyakitinya
Setelah perjalanan ini aku akan kembali
Lebih baik dan dewasa

Semoga kamu menerima sekeping rindu
Dalam titipan doa selama kita tidak bertemu
Mencoba memintal renda agar Tuhan memberikan izin lebih lama]
Membuatmu berada di sisiku

Komentar

Postingan populer dari blog ini

EOA GOLD, Investasi Emas Dunia Akhirat

Mengenal Sereal Umbi Garut, Manfaat, dan Cara Mengonsumsi

Unlogic Birth dalam Al Quran