Jumat, 13 April 2017

Entah saat ini aku sedang terdampar dimana. Mungkin benar kesukaan baruku adalah menyasarkan diriku sendiri. Mungkin benar aku tidak pernah suka pada kondisi yang hanya berulang sama terus menerus. Lalu aku pergi. Bukan untuk melarikan diri. Hanya mencari sebuah kejutan yang akan aku ceritakan suatu saat nanti.

Hari ini entah suasana apa yang aku lihat. Mungkin berlawanan dengan harapanku di hari sebelumnya. Atau mungkin lebih dari yang aku harapkan. Aku hanya tau sampai detik ini aku pergi dari sebuah kenyamanan.

Aku berharap sesuatu akan mengubahku. Membuatku lebih berani. Membuatku lebih tahu apa yang menjadi jalanku. Sesuatu ini semoga terjadi hari ini. Jika terjadi maka tiga hari lagi pasti aku menjadi sosok yang berbeda. Jika tidak terjadi maka aku akan meneruskan rencana yang sudah aku rencanakan. Rencana yang berarti Dia telah ridho terhadapnya. Dan berarti hanya prasangkaku bahwa rencana itu tidaklah baik dalam urusanku.

Hari ini, aku ingin berlajar banyak hal tentang tanda-tanda yang Engkau titipkan pada dunia fana ini. Apapun, pertemukan aku dengan pertanda itu. Aku tidak juga mampu berandai pertemuan dengan apa, siapa, bagaimana dan dimana serta mengapa. Aku hanya mampu menyakini hanya akan ada ketulusan dan sayangmu untukku.

Jadi biarkan hari ini menjadi salah satu hari istimewa bagiku. Semoga hari ini mengubahku lebih baik.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

EOA GOLD, Investasi Emas Dunia Akhirat

Mengenal Sereal Umbi Garut, Manfaat, dan Cara Mengonsumsi

Unlogic Birth dalam Al Quran