Catatan Di DM

Apa arti sebuah perjalanan jika bukan bersama partner yang tepat. Selebihnya tentang suasana, tempat dan kejadian seperti hanya laluan semata. Papasan yang tak kenal dan menyapa.

Catatan ini dibuat dalam keresahan pada apa yang disebut dengan perjalanan. Melangkah jauh dari rumah. Pergi sementara dari orang-orang terkasih. Menghilang dari dunia sehari-hari.

Aku pikir perjalanan memberi kesempatan menemukan hal lain. Tetapi seperti hal lain yang teramat asing. Perjalanan ini juga menyisakan keasingan pada orang-orang yang telah dekat sebelumnya. Tidakkah itu menyakitkan?

Maka katakan perjalanan adalah waktu untuk menemukan. Jadi temukanlah tanpa menghilangkan temuan lama. Atau justru temukanlah untuk memperkuat temuan lama.

Aku kembali dari perjalanan. Perjalanan mimpi untuk terbangun dan memberi energi tentang mimpi yang tidak akan sia-sia untuk tetap diperjuangkan. Aku akan kembali lagi bermimpi lalu nyata menatap hidup yang penuh peluh dan dera keringat. Hingga akhirnya akan datang partner terbaik dan selamanya. Perjalanan akan berakhir.

Harapku adalah membawa si nyata itu melangkah dalam perjalanan mimpi. Menuju kota tersuci dan teraman yang telah dijanjikan. Tahun ini layak untuk membuat perjalanan mimpi itu kembali. Karena waktu dan takdir tidak pernah akan sama dengan yang kita harapkan.

Tentang perjalanan. Tentang DM. Lunas mimpi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

EOA GOLD, Investasi Emas Dunia Akhirat

Mengenal Sereal Umbi Garut, Manfaat, dan Cara Mengonsumsi

Unlogic Birth dalam Al Quran