Hamparan Hijau

http://www.jualsewatanah.com/iklan

Jika aku boleh memilih. Aku ingin merasakan damainya hidup di pedesaan. Similir hembusan angin yang datang silih berganti. Ramai suara burung, gemericik aliran air di salurannya yang sempit, dan daun-daun yang menari karena tiupan angin.

Setiap pagi yang cerah kilau matahari akan terpantul indah dari embun diujung pucuk dedaunan. Kemudian aku akan berjalan kaki berkeliling, menyapa setiap wajah ramah yang juga sedang berkeliling. Aku hampir tidak menemui pertengkaran keegoisan, yang ada hanya persaudaraan dan rasa ingin saling membantu.

Setiap hari hamparan hijau hingga ujung pandang memenuhi penglihatan. Ada hiasan manis dari gunung yang membelah langit biru. Aku akan bercocok tanam dan berdoa disetiap tanamannya agar semua tanaman tumbuh subur dan bisa menjadi sumber energi positif bagi yang memakannya.

Aku ingin hidup dikelilingi tanaman hijau ini tanpa bising kendaraan dan polusi. Hidup bersama kerumunan kupu-kupu dan capung yang cantik. Menikmati hidup bersama alam seutuhnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

EOA GOLD, Investasi Emas Dunia Akhirat

Mengenal Sereal Umbi Garut, Manfaat, dan Cara Mengonsumsi

Unlogic Birth dalam Al Quran