Bertambah Usiamu

Hari ini adalah hari istimewa untukmu. Dua puluh empat tahun yang lalu kamu dilahirkan dengan sambutan senyum terbaik yang orang tuamu miliki. Meskipun saat itu kamu membalas dengan jerit tangis yang memecah suasana panik, khawatir dan tegang dari seisi ruang persalinan.

Sampai hari ini pun masih seperti itu. Senyum terbaik mereka selalu hanya untuk hari istimewamu. Walaupun ditambah nyanyian beribu doa dan nasehat, itupun juga demi kebaikanmu. Namun ada yang berbeda, ada lebih banyak senyum, ucapan dan doa yang ditujukan khusus untukmu kali ini.

Iya, itu berasal dari kami, teman, sahabat dan orang yang menyayangimu. Kami tidak memiliki hubungan kerabat denganmu tetapi karena banyak waktu dihabiskan bersama, kedekatan dan keakraban mulai terjalin. Begitulah kita saling mengenal dan mengerti satu sama lain.

Kemudian, berbahagialah di hari istimewamu. Inilah senyum, ucapan dan doa dari kami untukmu.

Setahun bukanlah waktu yang singkat tetapi juga bukan waktu yang panjang untuk tahu segala hal tentang dunia ini. Setelah setahun berhasil dilewati maka bertambahlah usiamu. Namun, kedewasaan adalah milik dan pilihanmu. Meski kami yakin, kedewasaanmu sekarang pasti lebih baik.

Setahun, banyak pengalaman hidup yang sudah dialami. Ibarat kertas putih, kini sudah banyak warna tertoreh di sana. Ada juga garis yang terhapus hingga menyisakan kesamaran atau ada juga garis yang kuat tertulis hingga membuat robekan.

Semoga segala yang terjadi itu tetap membuatmu putih. Segala torehan warna dan goresan garis tidak membuat lupa diri bahwa asalmu adalah putih. Namun, torehan warna dan goresan garis itu menjadi bahan bakar motivasi dan semangat yang berselancar hebat di hati dan pikiran untuk menata masa depan lebih baik.

Kami yakin di hari teristimewa ini, kamu merenung dan merencanakan hidup kembali. Seperti dari titik nol tetapi bukan bernilai nol yang sesungguhnya. Renungan dan rencana ini akan lebih baik dengan bahan bakar lebih baru dan lengkap. Kamu akan menatapi hari selanjutnya dengan pijakan lebih kuat dan membuatmu sebagai pengemudi utama dari hidupmu sendiri.

Selamat berjuang dan berkarya teman, sahabat dan orang terkasih.

Selamat Ulang Tahun QTS \o/\o/\o/

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

EOA GOLD, Investasi Emas Dunia Akhirat

Mengenal Sereal Umbi Garut, Manfaat, dan Cara Mengonsumsi

Unlogic Birth dalam Al Quran