Panduan Menjadi Perempuan Kece

Kaum hawa memang sering kali dikaitkan dengan kegalauan yang berkepanjangan, menye-menye atau perilakunya yang selalu atas nama perasaan. Tidak hanya itu, beberapa malah berpandangan bahwa kaum hawa adalah makhluk lemah yang berada di bawah kaum adam. Namun, ternyata mereka, kaum hawa juga bisa Kece loh. Bahkan dengan kombinasi segala aspek yang diramu dengan tepat, kaum hawa bisa jauh mengungguli kaum adam.

Henry Manampiring dalam bukunya berjudul The Alpha Girl's Guide, memaparkan dengan lugas bagaimana kaum hawa bisa menjadi sosok The Alpha Girl. The Alpha Girl adalah istilah yang sering digunakan untuk kaum hawa yang berprestasi di lingkungannya. Gambaran mengenai sosok Alpha Girl yang bertransformasi menjadi Alpha Female, dideskripsikan tidak hanya melalui kata-kata tetapi juga melalui sosok nyata yang bisa kita lihat sehari-hari.

Tips untuk menjadi The Alpha Girl juga dijelaskan dengan memaparkan logika perilaku di kehidupan. Misalnya paradigma bahwa wanita tidak perlu pendidikan tinggi karena ujung-ujungnya akan berakhir di dapur, padahal The Alpha Girl memiliki karakter untuk terus belajar setinggi-tingginya. Penulis dengan apik juga memberi penjelasan bahwa tidak semua wanita mampu menjadi That Alpha Girl karena the alpha hanya ada satu dalam sekawanan kelompoknya. Namun dengan mengetahui karakteristik the alpha girl, setidaknya para kaum hawa akan identik dengan kecerdasan dalam berpikir dan berperilaku.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

EOA GOLD, Investasi Emas Dunia Akhirat

Mengenal Sereal Umbi Garut, Manfaat, dan Cara Mengonsumsi

Unlogic Birth dalam Al Quran