Kau Memesona Ku

Maha karya terindah sudah diketuk
Jauh sebelum adanya penciptaan

Sang Maha telah menentukan
Setiap garis takdir ciptaan Nya

Aku pun termasuk bagian penciptaan itu
Aku pun termasuk yang terindah itu

Aku pun menjadi kisah dalam buku itu
Aku pun menjadi tokoh yang beralur dan berkonflik

Aku juga menjadi bagian dari kisah orang lain
Kisah yang berkaitan juga dengan kisah orang lainnya

Aku tidak pernah habis berpikir
Dengan melihat sedikit saja keajaiban ini

Kau telah resmi memesonaku
Meski hanya sedikit sekali

Kau dengan mutlak merebut habis perhatianku
Segalanya dan atas segalanya

Sejak kisah itu dibuat hingga akhirnya nanti
Selamanya tetap karya Mu lah juaranya

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

EOA GOLD, Investasi Emas Dunia Akhirat

Mengenal Sereal Umbi Garut, Manfaat, dan Cara Mengonsumsi

Unlogic Birth dalam Al Quran