Jurnal Terima Kasih Day's 9

Selasa, 25 Februari 2020

Bismillahirrahmanirrahim.

Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh.

Hari ini aku bahagia.

Tiga hal yang paling aku berterima kasih pada Allah di hari ini, yaitu.

1. Alhamdulillah... semalam hujan lumayan besar. Air masuk dan merembes ke dalam rumah. Tapi tenang, aku tidak beres-beres hari ini karena ibu setuju kalau dibersihkan besok hari sambil menunggu surut. TV hari ini menayangkan berita banjir dimana-mana. Apapun yang terjadi, harus tetap bersyukur. Banjir pun harus disyukuri. Ini nikmat yang baik. Apalagi sampai terjadi di bulan Rajab. Bulan dimana pahala dilipatgandakan. Termasuk juga pahala dari bersyukur. Insyaa Allah.

2. Alhamdulillah... hari ini aku mulai menjalankan amanah menjadi admin di hots. Semoga ini dicatat sebagai kebaikan dan penghapus dosaku. Bismillah. Perjalanan panjang baru saja dimulai. Semangat terus!

3. Alhamdulillah... tulisannya ini nggak hilang. Kan nyesek kalau sudah panjang menulis tapi hilang karena hp eror. Iya nih. Hpku mulai eror. Mulai sering mati. Tapi alhamdulillah sudah setia banget menemani hampir 2 tahun ini. Terima kasih Allah... bahagiaaa banget rasanya....

Hari ini aku bahagia.
Allah tujuanku.
Allah yang aku cari.
Dan aku hanya ingin dekat-dekat Allah.

Terima kasih. Alhamdulillah binikmatillah.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

EOA GOLD, Investasi Emas Dunia Akhirat

Mengenal Sereal Umbi Garut, Manfaat, dan Cara Mengonsumsi

Unlogic Birth dalam Al Quran