Jurnal Terima Kasih Day's 10

Rabu, 26 Februari 2020

Bismillahirrahmanirrahim.

Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh.

Hari ini aku bahagia.

Tiga hal yang paling aku berterima kasih pada Allah di hari ini, yaitu.

1. Alhamdulillah... hari pertama penyelenggaraan IBF 2020. Aku bisa lihat bedah bukunya Bunda Asma dan keluarga. Ada Boy Candra dan yang terakhir Ust Nasrullah. Sungguh hari yang luar biasa. Aku jadi semangat lagi menulis. Semoga dua tahun lagi, bukuku masuk kategori pendatang baru terbaik. Aamiin ya rabbal'alamiin.

2. Alhamdulillah... aku bisa merasakan lagi suasana berangkat bareng, cerita-ceritaan, ada makanan enak. Pokoknya senang deh.

3. Alhamdulillah... dia wa aku lagi. Hehe. Aku sudah pasrah saja. Terserah Allah. Aku menurut saja. Biarkan Allah yang pilihkam saja.

Hari ini aku bahagia.
Allah tujuanku.
Allah yang aku cari.
Dan aku hanya ingin dekat-dekat Allah.

Terima kasih. Alhamdulillah binikmatillah.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

EOA GOLD, Investasi Emas Dunia Akhirat

Mengenal Sereal Umbi Garut, Manfaat, dan Cara Mengonsumsi

Unlogic Birth dalam Al Quran