Jurnal Terima Kasih Day's 11

Kamis, 27 Februari 2020

Bismillahirrahmanirrahim.

Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh.

Hari ini aku bahagia.

Tiga hal yang paling aku berterima kasih pada Allah di hari ini, yaitu.

1. Alhamdulillah... bersih-bersih rumah lagi. Meskipun tidak terlalu melelahkan. Sepertinya sudah mulai terbiasa. Dan sudah cukup paham dengan yang akan terjadi. Dinamikanya memang seperti itu. Ya begitu saja. Jadi, bersabar nanti juga ada masanya berubah. Keep calm.

2. Alhamdulillah... hari ini bertemu CeeM dan Aaman. Sedikit memberikan hiburan. Ada informasi baru. Ada inspirasi baru. Ada tokoh baru. Yeey... jarang-jarang nih bisa kayak gini.

3. Alhamdulillah... tadi nyobain Taiwan Street Gurita. Mantap... mantap. Enak juga ternyata. Ditambah bumbu sausnya yang pedas manis asam gurih. Lumayan panjang antreannya. Laris maniss..

Hari ini aku bahagia.
Allah tujuanku.
Allah yang aku cari.
Dan aku hanya ingin dekat-dekat Allah.

Terima kasih. Alhamdulillah binikmatillah.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

EOA GOLD, Investasi Emas Dunia Akhirat

Mengenal Sereal Umbi Garut, Manfaat, dan Cara Mengonsumsi

Unlogic Birth dalam Al Quran