Jurnal Terima Kasih Day's 5

Jumat, 21 Februari 2020

Bismillahirrahmanirrahim.

Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh.

Hari ini aku bahagia.

Tiga hal yang paling aku berterima kasih pada Allah di hari ini, yaitu.

1. Alhamdulillah bisa menonton pertunjukan anak-anak di sekolah. Aku jadi seperti bernostalgia dengan masa-masa di sekolah. Masa dimana tidak ada yang perlu dikhawatirkan dan dipikirkan. Haha. Bahagia bisa melihat tingkah lucu, polos, semangat, ceria dan kekompakan mereka. Ada hal-hal yang pada akhirnya membuatku iri dan ingin sekali berkata bahwa mereka memang dipilihkan Allah karena kamu berbeda. Kamu spesial karena cuma kamu yang bisa. Cuma kamu saja bukan yang lain.

2. Alhamdulillah dapat rezeki. Terima kasih Allah selalu membuatku cukup. Aku jadi bisa sedekah lagi, infaq lagi, beramal shaleh lagi. Alhamdulillah... terima kasih Allah. Engkau tak pernah ingkar janji. Semoga ini bisa menebus dosa-dosaku dan pahalanya mengalir untuk kedua orang tuaku. Aku berharap ini bisa diterima dan menjadi tabunganku di akhirat nanti. Aku ingin sekali nanti Allah memanggilku dengan lembut dan sayang. Karena cintaNya lebih dari apapun. Bahkan jika Allah ingin mengambil apapun milikNya yang ada padaku saat ini, insyaa allah aku siap. Selama itu bukan nikmat hidayah dan istiqomah di jalanNya.

3. Alhamdulillah. Pada akhirnya aku memang harus bersyukur. Aku yakin semua ini yang terbaik, termasuk juga penundaan dan keraguan. Aku yakin semua datang atas kehendakMu. Engkau tidak akan meninggalkanku sendiri dan tidak menginginkan hal buruk terjadi padaku. Aku harap bisa selalu mengingat ini. Entah berapa hari atau berapa tahun lagi. Saat itu aku tidak boleh menyesal karena yang kupilih adalah Allah. Aku pilih ridhoNya dan harapanku, segala yang aku doakan pasti sampai ke Arasy Nya. Bahkan semoga mampu juga mengguncang Arasy Nya. Bismillah. Ini adalah terbaik yang bisa terjadi.

Hari ini aku bahagia.
Allah tujuanku.
Allah yang aku cari.
Dan aku hanya ingin dekat-dekat Allah.

Terima kasih. Alhamdulillah binikmatillah.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

EOA GOLD, Investasi Emas Dunia Akhirat

Mengenal Sereal Umbi Garut, Manfaat, dan Cara Mengonsumsi

Unlogic Birth dalam Al Quran