Jurnal Terima Kasih Day's 3

Rabu, 19 Februari 2020

Bismillahirrahmanirrahim.

Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh.

Hari ini aku bahagia.

Tiga hal yang paling aku berterima kasih pada Allah di hari ini, yaitu.

1. Alhamdulillah hari ini dapat DM menanyakan syarat dan ketentuan menjadi agen/reseller EOA Gold. Semoga DM-an hari ini berbuah closing. Aamiin. Terima kasih Allah ternyata masih ada yang melihat IG EOA Gold Bekasi. Padahal, masih dalam proses membuat strategi. Aku masih harus belajar banyak dan tidak boleh lupa bersyukur. Bismillah. Ada Allah. Ada Allah.

2. Hari ini nyaris seharian menemani ibu. Mulai dari tanya sekolah di Al M, ke kantin Lek, jajan mie ayam Samsul, terakhir lihat tanah yang mau dijual. Ibu berencana membeli tanah itu. Katanya buat aku kalau sudah berkeluarga. Aku antara senang tapi juga khawatir. Aku takut, mengecewakan ibu. Aku nggak mau. Allah... semoga aku bisa terus bahagiain ibu dalam kondisi dan situasi apapun. Pokoknya, aku yakin banget ridho ibu adalah ridho Mu, Allah. Semoga apa yang diinginkan ibu selalu Engkau kabulkan dengan pengabulan terbaik dan terindah. Allah... aku sayang Allah. Aku terima Allah mau melakukan apa saja di hidupku. Asalkan jangan jauh-jauh ya Allah. Nanti aku rindu.

3. Terakhir, aku sangat berterima kasih karena Allah sudah memberikan aku makanan enak hari ini. Aku jajan di kantin Lek. Lalu makan mie ayam dan jajan tahu crispy. Dan, besok insyaa allah mau datang ke grand opening bakso milik Paye. Alhamdulillah. Berkah mudah-mudahan.

Hari ini aku bahagia.
Allah tujuanku.
Allah yang aku cari.
Dan aku hanya ingin dekat-dekat Allah.

Terima kasih. Alhamdulillah binikmatillah.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

EOA GOLD, Investasi Emas Dunia Akhirat

Mengenal Sereal Umbi Garut, Manfaat, dan Cara Mengonsumsi

Unlogic Birth dalam Al Quran