Jurnal Terima Kasih Day's 6

Sabtu, 22 Februari 2020

Bismillahirrahmanirrahim.

Assalamualaiakum warahmatullah wabarakatuh.

Hari ini aku bahagia.

Tiga hal yang paling aku berterima kasih pada Allah di hari ini, yaitu.

1. Alhamdulillah diberikan nikmat waktu luang. Aku dikasihkan waktu untuk bersantai. Alhamdulillah. Allah selalu seimbang dalam memberikan yang terbaik. Aku bersantai sejenak dari hari-hari melelahkan pekan besok. Istirahat dulu.

2. Terima kasih Allah membawakan donat yang lezat. Donat selalu sukses menghibur hariku. Makanan favorit yang aku suka memang donat. Rasanya tentu tidak bisa dilukiskan. Meskipun bukan makanan mahal tapi donat tetaplah spesial.

3. Alhamdulillah aku masih diberi kemudahan. Aku bisa nonton video kajian ULH. Ingat perangkatnya. Ingat rumusnya. Lakukan. Zakat itu pelindung. Wakaf itu investasi. Infaq itu menabung. Manfaatnya semakin dekat ke Allah, didoakan Rasul dan malaikat. Masyaa allah banget ya.

Hari ini aku bahagia.
Allah tujuanku
Allah yang aku cari.
Dan aku hanya ingin dekat-dekat Allah.

Terima kasih. Alhamdulillah binikmatillah.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

EOA GOLD, Investasi Emas Dunia Akhirat

Mengenal Sereal Umbi Garut, Manfaat, dan Cara Mengonsumsi

Unlogic Birth dalam Al Quran