Jurnal Terima Kasih Day's 8

Senin, 24 Februari 2020

Bismillahirrahmanirrahim.

Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh.

Hari ini aku bahagia.

Tiga hal yang paling aku berterima kasih pada Allah di hari ini, yaitu.

1. Alhamdulillah... hujan pagi hari ini membuat sejuk. Enak kalau udaranya sejuk. Aku suka. Lebih enak lagi, airnya nggak masuk ke rumah. Jadi aku nggak bersih-bersih lagi deh. Alhamdulillah.

2. Alhamdulillah... ada paket ceria dari Mam. Aku juga dapat salad buah dari EmDes. Enak... enak... enak. Rezeki nggak kemana. Allah baik selalu kasih rezeki yang tidak terduga. Aku suka makanan manis-manis. Pulang-pulang juga pas ada Ule. Jadi dia bisa nyobain langsung susunya. Meskipun sakit tapi wajahnya tetap terlihat senang sekali.

3. Alhamdulillah... akhirnya pembicaraan dari hati ke hati antara ibu dan anak terjadi. Aku tahu ada yang kami pendam di hati masing-masing. Berusaha untuk tidak saling menyakiti. Berusaha untuk tidak mengambil keputusan yang salah. Apalagi keputusan mendahului takdir. Aku pasrah. Ibuku juga pasrah. Tapi kami mempunyai harapan pada Tuhan yang sama. Allah tak akan pernah ingkar janji. Tetaplah berjuang dan berusaha. Berdoa agar selalu diberikan kekuatan. Jika harus kalah semoga air mata ini tidak menetes di hadapan banyak orang. Jika harus kalah semoga ini menjadi jalan terbaik menuju surga Mu.

Hari ini aku bahagia.
Allah tujuanku.
Allah yang aku cari.
Dan aku hanya ingin dekat-dekat Allah.

Terima kasih. Alhamdulillah binikmatillah.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

EOA GOLD, Investasi Emas Dunia Akhirat

Mengenal Sereal Umbi Garut, Manfaat, dan Cara Mengonsumsi

Unlogic Birth dalam Al Quran