Jurnal Terima Kasih Day's 1

Senin, 17 Februari 2020

Bismillahirrahmanirrahim.

Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh.

Hari ini aku bahagia.

Tiga hal yang paling aku berterima kasih pada Allah di hari ini, yaitu.

1. Beberapa temanku mulai tertarik dengan EOA Gold. Mereka ingin bergabung menjadi reseller/distributor. Semoga Allah mudahkan mereka untuk bergabung dalam timku. Lalu bergerak bersama menyelamatkan harta umat dan mengembalikan kejayaan emas. Semoga ini juga menjadi awal dinar kembali digunakan. Jadi, tidak ada lagi inflasi yang terang-terangan mencuri nilai harta kita.

2. Aku ditawari untuk menjadi admin 2 di grup HOTS. Rasanya senang. Setidaknya hidupku berguna untuk orang lain walaupun sedikit. Aku masih harus belajar. Semoga bisa cepat menguasai tugas-tugas sebagai admin. Semoga ini menjadi awal wasilah yang baik. Aku juga jadi semangat untuk menghafal surah Yasin. Sekalian juga untuk pemanasan ikut sekolah UAH.

3. Terima kasih sekali karena Allah selalu membimbing dan menemaniku. Hidayah itu memang diberikan untuk semua orang, masalahnya kita mau terima atau nggak? Dan aku memilih untuk menerimanya. Selalu berhusnuzdon ke Allah. Semua pasti yang terbaik. Perkataan dan perbuatan mereka adalah titipan Allah untukku. Aku sadar kalau aku suka nggak ingat dengan musuh alamiku karena terlalu sibuk dengan imajinasi sendiri. Sekarang aku mengerti maunya. Dan aku sadar apa yanh harus aku lakukan. Biarkan Allahyang menuntun kami. Aku suka karena hatiku tidak apa-apa. Aku tidak menyalahkan siapa-siapa. Dan, aku ikhlas menerimanya yang penting Allah ridho.

Hari ini aku bahagia.
Allah tujuanku.
Allah yang aku cari.
Dan aku hanya ingin dekat-dekat Allah.

Terima kasih. Alhamdulillah binikmatillah.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

EOA GOLD, Investasi Emas Dunia Akhirat

Mengenal Sereal Umbi Garut, Manfaat, dan Cara Mengonsumsi

Unlogic Birth dalam Al Quran