Jurnal Terima Kasih Day's 12

Jumat, 28 Februari 2020

Bismillahirrahmanirrahim.

Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh.

Hari ini aku bahagia.

Tiga hal yang paling aku berterima kasih pada Allah di hari ini, yaitu.

1. Alhamdulillah... Allah... terima kasih. Aku sadar kalau aku yang salah. Aku emosian. Aku kurang sabar. Aku nggak sopan. Aku sok bener. Maafin Allah. Hari ini aku punya salah banyak. Maaf banget... maaf....

2. Alhamdulillah... aku punya teman yang baik. Aku punya teman yang care dan selalu bisa membuatku ceria. Entah, aku pasti yang kurang bersyukur. Aku tau. Aku seharusnya berterima kasih atas kehadiran mereka. Mereka mau temenan sama aku yang kayak begini.

3. Alhamdulillah... aku masih diberikan keselamatan. Hampir tadi aku dan ie nyaris tertabrak mobil saat turunan flyover. Beruntung Allah masih kasih keselamatan. Terima kasih Allah. Aku masih diberikan nikmat hidup hingga saat ini. Ya Allah....

Hari ini aku bahagia.
Allah tujuanku.
Allah yang aku cari.
Aku hanya ingin dekat-dekat Allah.

Terima kasih. Alhamdulillah binikmatillah.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

EOA GOLD, Investasi Emas Dunia Akhirat

Mengenal Sereal Umbi Garut, Manfaat, dan Cara Mengonsumsi

Unlogic Birth dalam Al Quran