Kabut

Kabut ini mengingatkanku padamu
Hal yang tidak pernah benar-benar bisa aku pahami
Aku merasakanmu tetapi tak kunjung mampu menyentuhmu
Aku melihatmu tetapi tidak utuh mampu memandangmu

Kamu bilang akan di sini selama yang aku mau
Sejujurnya itu kebohongan paling indah
Tapi biarlah aku percaya
Meskipun sesaat kemudian kamu hilang tak berbekas

Bukankah aku juga punya janji padamu?
Untuk tidak menggigil dalam dekapmu
Atau berair melihatmu hilang dalam senyap
Namun apalah aku

Jadi biarkan sekali lagi aku mengingatmu dalam kabut ini
Menggigil dalam dekapmu
Berair ditinggalkan olehmu
Untuk terang-terangan berbohong besok tidak akan lagi

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

EOA GOLD, Investasi Emas Dunia Akhirat

Mengenal Sereal Umbi Garut, Manfaat, dan Cara Mengonsumsi

Unlogic Birth dalam Al Quran