Wishful

    Hari ini bisa dibilang bukan salah satu hari menyenangkan dalam hidupku. Tapi aku yakin hari ini adalah hari yang bisa saja alam selalu terkenang. Hari ini aku sepertinya tidak sanggup untuk melanjutkan puasaku. Entah mengapa aku terasa sangat lelah. Hari ini aku berharap magrib segera datang.
    Hari ini penuh dengan perjuangan. Salah satunya adalah aku telah mendaftarkan diriku untuk memperoleh beasiswa penelitian. Semalam aku sudah mendaftar online dan tadi sore aku mengumpulkan semua kelengkapan berkasnya.
    Ya Allah semoga aku bisa keterima memperolah beasiswa tersebut. Semoga beasiswa itu adalah rezeki penelitianku. Ya Allah... Engkau pasti tau aku tidak lagi memiliki banyak uang untuk melaksanakan penelitianku. Ya Allah... aku sangat berharap dengan uang beasiswa ini dapat memperlancar penelitianku. Amiiin...amiiiiinnn... aku berharap bisa menjadi salah satu penerima beasiswa tersebut. Amiiiinnn...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

EOA GOLD, Investasi Emas Dunia Akhirat

Mengenal Sereal Umbi Garut, Manfaat, dan Cara Mengonsumsi

Unlogic Birth dalam Al Quran