Luar biasa

    Subhanallah... Hari ini adalah hari pertama aku melakukan penelitian di DAS Cidanau. Aku bertemu banyak orang-orang hebat. Orang-orang yang selalu memikirkan esok dari pada hari ini. Orang-orang yang selalu memikirkan mereka dari pada diri sendiri. Luar biasa hebat.
    Ini seperti pecut yang menghantam tubuhku dan berkata. Siapa lu? Apa yang udah lu lakuin? Tiba-tiba datang dan mau enaknya aja? Tolong ya tau diri dong!
    Aku tak bisa lagi mengungkapkan perasaanku. Aku senang karena pikiranku dipacu untuk terus berkembang. Tapi aku juga sedih menyadari bahwa aku bukan siapa-siapa dan mau melakukan hal sepele yang sudah pernah diteliti orang lain? Cukup.
    Perasaan ini semakin membuatku sakit. Aku tidak sanggup lagi berkata apapun. Aku akan menenangkan diriku. Aku mau shalat. Dan semoga Allah memberikan jalan yang terbaik untukku. Ya Allah... sekali lagi aku katakan bahwa aku hanya bisa berencana dann Engkaulah pengatur segalanya. Hanya Engkau. Hanya Engkau.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

EOA GOLD, Investasi Emas Dunia Akhirat

Mengenal Sereal Umbi Garut, Manfaat, dan Cara Mengonsumsi

Unlogic Birth dalam Al Quran