Kenyamanan ini

    Hari ini aku bersama maya dan meta pergi ke tempat yang menakjubkan. Disana adalah gudangnya ilmu. Semuanya berjajar rapi sesuai subyek dan nomer panggilnya. Aku tau aku nyaman disana. Tenang dan damai. Bukan karena suasananya yang begitu sepi dan tidak banyak pengunjung tetapi kenyamanan itu muncul ketika aku tau aku tidak akan kehilangan arah disana. Ada banyak petunjuk yang bisa membawaku mengerti dan terus mengerti.
    Aku selalu berpikir seandainya Tuhan memberikan alasan kenapa semua hal yang terjadi dalam hidupku harus aku alami? Aku ingin Tuhan membuatku mengerti atas kebaikan dan keburukan yang selama ini aku anggap seperti itu merupakan kejadian yang sebenarnya. Makanya aku begitu nyaman berada disana. Karena aku tau mereka membuat aku mengerti.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

EOA GOLD, Investasi Emas Dunia Akhirat

Mengenal Sereal Umbi Garut, Manfaat, dan Cara Mengonsumsi

Unlogic Birth dalam Al Quran