Ayo bangkit!

    Dunia. Apa sih yang sebenarnya dicari di dunia ini? Uang. Pakaian. Keluarga. Persahabatan. Atau cinta. Rasanya dunia ini begitu sederhana dalam setiap tulisanku. Hanya ada sedih dan senang. Apalagi yang aku butuhkan? Saat ini, akan ada banyak manusia di luar sana yang memiliki segalanya yang menurutku tentu saja membuatku iri. Dan aku. Aku hanya bisa menulis dan bercerita perasaanku.
    Rasanya ingin ku miliki dunia seperti yang mereka miliki. But, i don't. I can't. Because they don't live like me. Ya. They don't live like me.
    Insya Allah aku menulis ini bukan untuk mengutuki kehidupan duniaku. Tidak. Aku hanya ingin diriku sadar bahwa aku memiliki dunia yang jauh lebih indah dari dunia mereka. Aku memiliki keluarga yang hebat dan sederhana. Aku memiliki teman-teman yang bisa memotivasiku. Aku memiliki kepercayaan lebih terhadap diriku. Dan yang terpenting aku memiliki Dia yang tidak pernah tidur.
    Dunia yang aku miliki mungkin tidak bisa dibandingkan dengan mereka. Tapi aku akan meninggalkan banyak jejak di duniaku ini. Aku bisa. Aku bisa. Aku pasti bisa.
    Langkah awal yang harus aku lakukan saat ini adalah mulai membenarkan propenku setelah itu mulai berlatih erdas lalu mulai berlatig arcgis dan terakhir mulai berlatih swat. Aku harus berkualitas. Dan saat ini aku sudah putuskan bahwa duniaku adalah dunia yang berkualitas. Dan apa yang aku cari di dunia ini adalah penghidupan yang layak untuk di akhirat.
    Mulai sekarang berusaha menjadi wanita super. Bersemangat. Dan tidak mudah menyerah. Oke.. Terimakasih untuk bloggerku yang setia sebagai tempatku mencurahkan semua kegelisahanku. Menulis memang selalu berhasil membuatku lebih nyaman. Aku akan memulainya hari ini. Semangatt.... Bissmillahirrahmannirrahim...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

EOA GOLD, Investasi Emas Dunia Akhirat

Mengenal Sereal Umbi Garut, Manfaat, dan Cara Mengonsumsi

Unlogic Birth dalam Al Quran